Monday, February 28, 2011

Sensei Kenta akan kembali lagi ke Negri Samurai

Sensei Kenta atau yang dipanggil juga Sensei  ,salah seorang tenaga pengajar dalam hal Biologi dan bahasa Jepang direncanakan akan kembali lagi ke negri tempat asalnya tinggal yaitu Jepang .
Ia telah membagikan ilmu kepada seluruh siswa dan siswi SMP Negri 2 Bandung selama lebih dari 2 tahun sejak kedatangannya pada tahun 2009 ke Sekolah ini . Ia direncanakan kembali ke Jepang pada tanggal 21 Maret 2011 akan tetapi ia akan pergi dahulu ke Jakarta pada tanggal 10 atau 11 Maret .

Kutip ia pada saat menyampaikan hal mengenai kepulangannya ke Jepang pada saat Upacara Bendera tanggal 28 Februari 2011 .
" Saya sangat berterima kasih kepada siswa-siswi sekolah ini dan saya sangat senang bisa mengajar disini , saya akan kembali lagi ke Jepang pada tanggal 21 Maret , dan semoga saya bisa mendapatkan kerja lagi di Indonesia "
 itulah kutipan dari beberapa kata yang ia ucapkan saat upacara bendera , dari kata lain ia juga mengucapkan Terima Kasih dengan bahasa Sunda (Hatur Nuhun) dengan logat yang masih belum begitu fasih.


Di samping itu , kami sebagai siswa dan siswi SMPN 2 Bandung merasa kehilangan jika Sensei Kenta kembali ke negrinya sampai-sampai siswa-siswi dari beberapa kelas mengucapkan Aishiteru dan beberapa kata lainnya yang mengungkapkan rasa kehilangannya dibalik canda dan tawa pada saat itu .

Gamabar disamping adalah bentuk ucapan selamat tinggal kepada Mr.Kenta yang dibubuhkan ke sebuah spanduk yang berukuran lebih dari 5X1 Meter yang ditempatkan di sebuah sebuah meja depan pintu masuk GOR SMPN 2 Bandung.
Untuk itu semua kami sebagai siswa dan siswi dari SMPN 2 Bandung mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Mr.Sensei Kenta yang slama ini telah mengajarkan kami tentang hal-hal dan ilmu yang sangat berguna bagi kami  , kami hanya bisa berdoa semoga setiap Ilmu yang Mr.Kenta berikan bisa di balas dengan hal yang baik oleh-Nya .Amiin.

-Mr.Kenta semoga kita semua bisa bertemu kembali lagi-

Aishiteru Sensei Kenta !!!


Laporan khusus lapangan oleh Ariscynatha Putra Ingpraja ,Kelas 7B SMPN 2 Bandung .
aircraftdesignerkiki@yahoo.co.id
www.fothesky.blogspot.com

5 comments:

Teddy HaDe said...

Goodbye Mr. KENTA!

nisrina said...

huaaah
sedih :g:
ga kerasa ya, perasaan baru kemaren sensei masuk ke kelas, terus ngenalin diri :')

Zakka said...

Bye bye Mr Kenta :k:

Rizkia Nurwulan Sari said...

Sensei datang-datang lagi ya! ke SMP Negeri 2.

Rizkia Nurwulan Sari said...

Sensei datang-datang lagi ya! ke SMP Negeri 2.

Post a Comment

Ayo berkomentar demi kemajuan blog ini !