Saturday, February 26, 2011

Maulid Nabi Muhammad SAW 2011 di SMPN 2 Bandung Laporan oleh Ariscynatha P.I

Jumat tanggal 25 Februari 2011 ,SMPN 2 Bandung mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW , acara ini dimulai setelah sholat Duha rutin yang biasa dilakukan , pada pukul 7.30 WIB acara ini dimulai .

Pada acara yang resmi ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh sesorang siswa, kata sambutan disampaikan oleh  Bapak Kusmana   selaku wakil kepala sekolah SMPN 2 Bandung yang mewakili kepala sekolah Bapak Tata Kusnadi yang tidak dapat hadir karena berhalangan .





Acara yang di pandu oleh ketua OSIS SMPN 2 Bandung Prafitri Saraswati Darmawan ini  menghadirkan Ibu Ustadzah Juni Susan selaku peceramah dan membahas tentang sifat-sifat Rasullulah SAW yang perlu dicontoh oleh para Siswa-Siswi SMPN 2 Bandung dan para warga lainnya dan juga beberapa hal tentang Rasullulah SAW .


Selain menhadirkan Ibu Ustadzah Juni Susan , acara ini juga menghadirkan 2 orang pemain Bandung F.C salah satunya yaitu Michael Ndubuisi  , para pemain ini mencontohkan cara bermain bola yang benar dan mempraktekan trik-trik tentang Jugling bola.
Selain mencontohkan cara bermain bola yang benar dan Jugling , para pemain dan Humas dari Bandung F.C juga memberikan tiket gratis untuk menonton laga kandang melawan Tangerang Wolves pada Sabtu malam.


Acara ini juga tidak lupa menghadirkan hiburan khas dari SMPN 2 Bandung yaitu DALAGITA salah satu peserta "Suara Indonesia ,Paduan Suara kelas 7 dan juga dari Kelompok Remaja Muslim yang membawakan beberapa lagu dalam acara ini untuk menghibur para peserta.




Selain hiburan dalam acara juga OSIS SMPN 2 Bandung mengedarkan kotak wakaf yang diberi nama Gerakan Wakaf Lima Ribu (GWL) untuk pembangunan masjid di lingkungan sekolah yang masih dalam pembangunan saat ini . dan juga pada acara ini mengadakan lomba tumpeng untuk mensyukuri rasa nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT , lomba ini akan diumumkan pemenangnnya pada upacara hari Senin tanggal 28 Februari 2011.

Diharapkan acara ini dapat meningkatkan Silaturahim dan kepercayaan kita kepada Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul  dan tidak lupa juga untuk meningkatkan ke-Taqwaan kita kepada Allah SWT.

Kami ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang membantu dalam acara ini dan semoga acara ini bisa dilaksanakan kembali pada tahun yang akan datang , AMIN











Laporan khusus Lapangan oleh Ariscynatha Putra Ingpraja 7B 2 Bandung. Tanggal 25 Februari 2011.
aircraftdesignerkiki@yahoo.co.id
www.fothesky.blogspot.com

2 comments:

Milla_Gnv said...

Mantap ki ulasannya. sukses selalu buat kiki ya. salute

Anonymous said...

koreksi sedikit bolehkah? nama Ketos SMPN2 Bandung: Prafitri Saraswati Darmawan aka Saras Darmawan :)

mohon maaf dan terimakasih sebelumnya :)

Post a Comment

Ayo berkomentar demi kemajuan blog ini !