Sunday, January 9, 2011

Prestasi SMPN2 BANDUNG--VG

BANDUNG, TRIBUN - Vokal grup dari SMPN 2 Bandung meraih juara pertama dan mendapat medali emas dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (LFS2N) di Surabaya, Jumat (18/6) lalu. Pada LFS2N tahun sebelumnya, SMPN 2 Bandung hanya mampu menduduki peringkat dua dalam ajang yang diikuti semua perwakilan SMP/SMA dari 33 provinsi itu.

"Kami bersyukur bisa meraih yang terbaik. Hasil ini diraih berkat kerja keras dan perjuangan kami semua termasuk para orang tua siswanya, dan besarnya dukungan dari ibu gubernur serta ibu wakil gubernur," tutur Eri RAF guru ekstrakurikuler seni vokal SMPN 2 Bandung kepada Tribun seusai acara syukurannya yang dihadiri Netty Heryawan dan Sendy Yusuf di Hotel Narapati, Jalan Tentara Pelajar Pejuang, Rabu (23/6) malam.

Semalam, semua anggota paduan suara SMPN 2 Bandung menggelar acara syukuran yang menghadirkan pula para orang tua siswa dan alumninya.
Bahkan personel vokal grup SMPN 2 Bandung yang terdiri dari Aulia, Nanda, Fatia, dan Anya yang menjadi vokalis serta seorang siswa, Difta yang menjadi pengiringnya dengan alat musik gitar, sempat mempertontonkan kebolehannya di hadapan semua tamu yang hadir.

Sumber : TribunJabar

1 comments:

Rizkia Nurwulan sari said...

It's a good!

Post a Comment

Ayo berkomentar demi kemajuan blog ini !