Wednesday, May 12, 2010

Seluk-beluk di SMPN 2 Bandung

Tahukah kalian kalau sekolah yang terletak di jalan Sumatera no.42 Bandung atau SMPN 2 Bandung itu pernah disebut-sebut sebagai sekolah yang luasnya paling luas sekota Bandung? Nah.., kalau tidak percaya ayo lihat beberapa foto yang berhasil kami ambil di daerah SMPN 2 Bandung..


1. Lokasi

Ini adalah halaman depan SMPN 2 Bandung, lokasinya yang terletak di Jalan Sumatera no.42 Bandung membuat SMPN 2 Bandung mempunyai lokasi yang sangat strategis

2. Lapangan

Bisa dilihat sendiri oleh kalian, betapa besarnya lapangan di SMPN 2 Bandung.., dan disitu terlihat kakak-kakak kelas 8 sedang berolahraga dan bermain bola. Biasanya juga siswa-siswi SMPN 2 Bandung sering melakukan banyak kegiatan di lapangan yang besar ini seperti bermain bola, bermain badminton, dan bermain baseball. Bagaimana? Besar kan?

3. Taman kecil yang berudara segar

Coba deh kalo lagi panas-panasnya udara, dan teriknya sinar matahari yang membuat tubuh semakin gosong, lalu kalian istirahat sebentar di taman seperti pada foto. Apa yang kalian bayangkan? Ya, benar, pasti tubuh kita akan terasa lebih fresh karena mendapatkan oksigen. Disitu juga terdapat kolam loh.., kolam itu biasanya terisi dengan ikan-ikan kecil yang lucu. Walaupun kecil tapi kegunaannya banyak. Yang pertama, kita bisa menjadi terasa fresh dan rileks saat berada disana, yang kedua yaitu, taman ini bisa menjadikan kita lebih memanjakan diri dengan ditemani ikan-ikan kecil yang lucu. Ingin tahu lebih banyak lagi? Datang saja ke SMPN 2 Bandung..

4. Kantin sekolah

Disini nih biasanya siswa-siswi SMPN 2 Bandung mengisi perut. Di kantin ini menjual berbagai macam makanan dan minuman mulai dari cemilan sampai makanan berat. Setelah itu, makanannya juga sehat dan unik unik. Di kantinnya juga disediakan tempat untuk duduk. Jadi, tenang aja. Jika kalian ingin melihat tempat duduknya, yuk kita lihat..
Tempat yang pas buat nongkrong dan ngobrol bukan??

5. GOR atau Aula

Ini adalah GOR di SMPN 2 Bandung.. Besar kan?? Disitu terlihat ada yang sedang ekskul karate..

6. Masjid

Masjid ini terlihat kosong, karena ketika mengambil foto ini sedang libur nasional, jadi tidak ada yang sekolah..

7. Ruang kerajinan

Coba lihat deh.. !! banyak banget kan kerajinan tangan yang dibuat oleh siswa-siswi SMPN 2 Bandung..

8. Ruang piala

Sudah dihitung pialanya??

9. Perpustakaan

Perpustakaannya tampak bersih dan nyaman kan??

10. Lab Komputer

Kebetulan pas ngambil foto ini, kami sedang berada di Lab Komputer, bagus kan tempatnya??

11. Lab IPA

Ini adalah Lab IPA yang biasa kami pakai, ketika kami mengambil foto ini kebetulan Lab-nya sudah dikunci, jadi kami memotret-nya dari luar..

12. Ruang Bimbingan Konseling(BK)

Inilah tempat dimana siswa-siswi SMPN 2 Bandung yang ingin curhat tentang si dia, atau juga bisa curhat yang lain..

13. Koridor kelas


14. Koridor LAB Bahasa

Ini adalah LAB Bahasa yang biasa digunakan oleh para siswa SMPN 2 Bandung

Sudah puas jalan-jalan di SMPN 2 Bandung??Hanya ini yang dapat kami sampaikan... Kalo kalian ingin lihat yang lainnya, silahkan saja datang ke SMPN 2 Bandung

20 comments:

Anonymous said...

yang bagian lapangan itu kelas akuuu 8j yang taun lalu.. yeaaahh (pewe)

Team 7-H SMPN 2 Bandung said...

Kelasnya ke foto ya teh? Hehe..

Anonymous said...

haha yang photo koridor kelas, photo kelas aku looo
ayeah 8a haha

umi nadiya said...

Bagus bangeet ..sampe ternga2 liat foto2 nya....trlihat sbg sekolah yg bener2 bisa dijadikan percontohan buat semua sekolah ...bersih..lengkaaap...

jd pengen ikuutan d dlmnya..gmn siiih serunya sekolah disana????
Jempol?????Gooooood????
smoga terus bisa d jg...n sukses deh buat 2...

Anonymous said...

bagus banget, kelas aku juga kepoto haha

Team 7-H SMPN 2 Bandung said...

Anonim : hehheeey

Umi nadya : iyaaaa makasih...di dalamnya terasa sejuk,bersih,dan sehat...Amin....terimakasih

Anonim : hahhaa okeeyy makasih

Anonymous said...

ih smpn 2 bandung bagus yaaaa

Team 7-H SMPN 2 Bandung said...

okeoke makasih yaaa

Anonymous said...

semangat terus belajar yaaaa,,,
salam buat pa heri,,
smp 2 angk 03

Team 7-H SMPN 2 Bandung said...

iyaaa kak doakanjuga supaya SMP NEGERI 2 BANDUNG lebih bagus prestasinya, oke kak insyaallah. Iya kak

Deelaz said...

wah sekarang sudah berubah sekali, saya hanya setahun sempet sekolah disana, yaitu taun 1988 hehe sudah lama sekali..anyway those photos bring me to the ol time...sich

SMP NEGERI 2 BANDUNG said...

iyaaa kak banyak perubahan di smpn2 dan tentunya prestasinya makin banyak kak hehehhe. berkunjung aja kak ke smpn2 Bandung, doakan saja ya kak agar smpn2 bandung bisa menjadi sekolah yang lebih baik secara akademis dan non akademis. Aminn...

Anonymous said...

Saya Almuni SMPN2 Bandung Angkatan 1989
Dah lama banget euy..gak berkunjung kesana...
Gambar ke 13 di atas yang depannya kentongan besi adalah ruang kelas saya dulu waktu kelas 1.

Rizkia said...

Ruangannya pasti enak untuk dipakai sebagai sarana pembelajaran.Ya ialah SMP Negeri 2 gitu loh!!!.Sukses terus ya!!! SMP Negeri 2

Rizkia said...

Ruangannya pasti enak untuk dipakai sebagai sarana pembelajaran.Ya ialah SMP Negeri 2 gitu loh!!!.Sukses terus ya!!! SMP Negeri 2

Anonymous said...

Wahh Keliatan ada perubahan dari gambar yang saya liat, semakin mantab SMPN 2

Angk. 93 Kls 9

Anonymous said...

tabung belnya masih ada ternyata ya!!!..sayang, teghelnya/ubinnya diganti..padahal...teghel jaman dulu motifnya bagus...

SMP NEGERI 2 BANDUNG said...

@Rizkia : yapp! itulah SMPN2 Bandung
@Anonymous 1 : yaaa emang banyak perubahan, tambah bersih dan nyaman
@Anonymous 2 : yaaa masih berwarna hijau.....

cyntia rusilawati said...

waah SMP 2 udah banyak yg berubah yaa haa jd makin kangen T_T

Anonymous said...

yang udah jadi alumni smpn2 pada daftar di web alumni smpn2 dong......nih alamatnya: www.alumni-smpn2.net

Post a Comment

Ayo berkomentar demi kemajuan blog ini !