Saturday, May 15, 2010

Foto Ketika Bulan Ramadhan pada Tahun 2009

Pada postingan kali ini kami akan mengajak kalian semua untuk bersantai sejenak sambil melihat foto-foto ketika bulan Ramdhan di SMPN 2 Bandung.. nah, sebelum melihat-lihat, ada baiknya apabila kalian meminum kopi atau teh, sambil ditemani dengan sepotong roti cokelat. Sekarang kita akan menyuguhkan fotonya untuk kalian semua..

Ini adalah foto ketika siswa-siswi SMPN 2 Bandung kelas 8 sedang diberi pengarahan oleh guru usai shalat dhuha. Mereka tampak aktif dan bersemangat dalam mengikuti pesantren kilat ini. Terbukti mereka sangat betul-betul memperhatikan saat guru berbicara.
Ini adalah ketika kang Adhe (sebelah kanan) sedang bermain bersama temannya seusai pesantren kilat di SMPN 2 Bandung. Mereka bermain sambil "ngabuburit" menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

Nah.., ini adalah pengajar mahasiswa dari UPI yang memiliki jurusan di jurusan bahasa Arab. Gimana cakep-cakep bukan??

Ini adalah foto ketika siswa-siswi kelas 9 diberi penyegaran agama oleh mahasiswa dari UPI usai shalat dhuha. Mereka tampak bersemangat walaupun sedang menahan lapar dan haus..
Coba lihat!!Saking capeknya, mereka ketiduran lho..., hahaha..., ada-ada aja sih mereka ini..

Ini adalah foto ketika anak-anak kelas 7H(kelas kami) sedang keluar untuk beristirahat sejenak, tapi bukan untuk makan lho..!!

Ini adalah foto ketika siswa-siswi kelas 8 sedang diberikan sebuah permainan, permainan ini juga nantinya bisa memotivasi diri.

Ini adalah foto yang terakhir, pada saat itu siswa-siswi kelas 7 sedang menonton film "Upin dan Ipin" ...

Sudah 8 foto yang kita sajikan kepada kalian..., itu berarti fotonya sudah habis..., jangan lupa baca juga yang lain yah ..

2 comments:

Rizkia said...

Pasti seru sekali dikegiatan bulan ramadhan.Walaupun lagi puasa,tapi menyenangkan!.

masjo said...

tetap semangat.... menjadi siswa siswi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara

Post a Comment

Ayo berkomentar demi kemajuan blog ini !